Carsome buka Experience Center di Puri Indah

Jakarta (Mechanicity) – Platform perdagangan elektronik jual beli mobil Carsome hari ini meluncurkan Carsome Puri Indah Experience Center yang diklaim sebagai pusat pengalaman terbesar di Indonesia.

“Hari ini Carsome kembali menunjukkan komitmen jangka panjang kami di Indonesia, serta komitmen kami untuk bagaimana kami ingin melayani pelanggan kami lebih baik lagi dengan meresmikan Carsome Puri Indah Experience Center yang merupakan lokasi terbesar kami di Indonesia saat ini,” ujar Andrew Mawikere sebagai CEO Carsome. Indonesia saat konferensi pers virtual, Kamis.

Tak hanya itu, Andrew juga mengatakan besok pada 25 Maret 2022, Carsome juga akan meresmikan experience center di kawasan MT. Haryono. Jadi, Carsome sudah memiliki 7 pusat pengalaman di Indonesia.

“Peresmian hari ini juga akan dilanjutkan dengan peresmian Experience Center di MT.Haryono besok. Dengan demikian, kehadiran kami di DKI Jakarta sudah lengkap. Jadi besok kita akan memiliki total 7 pusat pengalaman yang tersebar di Jabodetabek. Rencananya sampai akhir tahun kita tambah 7 lagi,” ujarnya.

“Apa yang telah kami capai pada kuartal pertama tahun ini merupakan awal dari rencana untuk menembus pasar yang lebih luas di Indonesia. Terutama di wilayah luar Jabodetabek. Sehingga semakin banyak masyarakat Indonesia yang dapat merasakan cara baru jual beli mobil di Carsome,” lanjut Andre.

Lebih lanjut, Andrew juga menjelaskan bahwa dengan kombinasi platform on line dan offline dari Carsome dapat menjangkau konsumen yang lebih luas dan menjangkau berbagai karakter calon pembeli mobil.

“Dengan platform on line, pelanggan dapat memeriksa semua inventaris mobil yang kami miliki. Sementara itu, keberadaan experience center memungkinkan pelanggan dengan mudah menemukan mobil yang diminati secara langsung,” jelas Andrew.

“Selain itu, konsumen juga bisa berdagang dan menjual mobil serta mendapatkan pemeriksaan mobil gratis. Di Carsome kami sangat mementingkan kualitas, sehingga semua unit mobil yang dijual pasti lolos 175 titik pemeriksaan,” pungkasnya.

Baca juga: Carsome Luncurkan Brand Film Regional “Make It Carsome”

Baca juga: Carsome mengumpulkan dana $200 juta

Baca juga: MPV dan SUV Masih Kuasai Pasar Mobil Bekas

reporter:
Redaktur: Alviansyah Pasaribu
Hak Cipta © Mechanicity 2022