CAKE hadirkan tiga varian sepeda, sala-satunya ada sepeda listrik

Jakarta (Mechanicity) – Produsen sepeda CAKE, kembali menghadirkan tiga varian sepeda seperti Ready, Steady, dan Go untuk pembelajaran anak-anak sebelum menunggangi kuda besi ketika mereka beranjak dewasa.

Dikutip dari Ride Apart, Kamis, CAKE Ready merupakan sepeda keseimbangan aluminium kecil berwarna abu-abu-putih. Ini dirancang khusus untuk anak-anak berusia 1,5 hingga 4 tahun, dan beratnya hanya 6,6 pon.

Sepeda ini dimaksudkan untuk membantu anak-anak mengembangkan konsep keseimbangan pertama mereka, dan murni merupakan sepeda tipe push bahkan belum ada pedal yang terlibat.

Baca juga: Super73 hadirkan sepeda listrik bernuansa Ducati

Selanjutnya, ada CAKE Steady, yang merupakan sepeda gunung 16 inci dengan kecepatan tunggal yang di memiliki warna abu-abu-putih. Ukuran dan karakternya ditujukan untuk anak-anak berusia 3,5 tahun ke atas, dan beratnya 15,4 pon.

Setelah Anda menguasai keseimbangan dengan CAKE Ready, CAKE Steady hadir untuk membantu keterampilan motorik dan koordinasi yang baik serta mengangkat kedua kaki dari tanah melalui pedal.

Untuk varian yang ketiga ini, CAKE hadir dengan varian CAKE Go yang merupakan sepeda motor off-road listrik, ditujukan untuk anak-anak berusia 6 tahun ke atas.

Kecepatan tertinggi adalah 25 mil per jam, dan berat sepedanya mencapai 70,7 pon saat baterai dipasang. Jangkauannya adalah satu jam dengan sekali pengisian daya. Daya dapat disesuaikan dari 600 watt hingga 1,5 kilowatt, dan diserahkan kepada kebijaksanaan orang tua atau wali anak.

Ketiga sepeda anak-anak dari CAKE ini mulai dikirimkan ke seluruh dunia pada 15 Mei 2022.

Baca juga: Akuisisi Fazua, Porsche serius “bermain” di sepeda listrik

Baca juga: DRMA hadirkan produk baterai dan sepeda listrik di JCC

Baca juga: Ignitron Motocorp perkenalkan sepeda motor listrik Bob-e

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © Mechanicity 2022