Bridgestone hadir di IIMS Hybrid 2022 dengan berbagai promo

Jakarta (Mechanicity) – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) kembali memeriahkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 dengan menghadirkan berbagai program menarik yang dapat dimanfaatkan pengunjung.

“Ajang IIMS Hybrid 2022 tentunya menjadi peluang yang baik bagi kami untuk terus mempererat hubungan dengan konsumen. Jadi selain memamerkan produk ban terbaik, kami juga menawarkan berbagai promo menarik bagi konsumen kami yang hadir di IIMS 2022 acara,” kata Sales and Marketing. Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia, Bangun Istyaji dalam keterangan resminya, Sabtu.

Bridgestone yang ditunjuk sebagai Official Tire Partner IIMS Hybrid 2022 hadir dengan memberikan berbagai promo menarik, mulai dari diskon atau rabat untuk pembelian ban jenis tertentu.

Pengunjung dapat memanfaatkan program dengan lini produk Turanza, semua produk ban Dueler dan Potenza. Artinya, untuk setiap pembelian ban berukuran 16 inci ke bawah mendapatkan diskon Rp. 75.000/item dengan minimal pembelian 2 ban.

Sedangkan ban berukuran 17 inci ke atas mendapatkan diskon Rp100.000/item dengan minimal pembelian dua ban.

Tidak hanya untuk produk tersebut, Bridgestone Indonesia juga menghadirkan promosi untuk pembelian ban Ecopia. Untuk setiap pembelian ban Ecopia ukuran 16 inci ke bawah akan mendapatkan diskon Rp25.000/item dengan minimal pembelian dua ban.

Dan ban Ecopia dengan ukuran 17 inci ke atas, dapatkan potongan harga Rp 50.000/item dengan minimal pembelian dua ban.

Perayaan tahunan pameran otomotif ini akan berlangsung dari 31 Maret hingga 10 April 2022, di JI Expo, Kemayoran, Jakarta.

Baca juga: Bridgestone hentikan pabrik di Rusia, sumbangkan dana ke Ukraina

Baca juga: Upaya Bridgestone untuk meningkatkan daya saing dan produktivitas perusahaan

Baca juga: Awal Tahun, Bridgestone Buka Gerai Baru di PIK

reporter:
Redaktur: Ida Nurcahyani
Hak Cipta © Mechanicity 2022