BMW Motorrad Spanyol hadirkan paket pariwisata alam di Maroko

Jakarta (Mechanicity) – Pangea dikabarkan telah resmi menjalin kerja sama dengan BMW Motorrad Spanyol untuk proyek wisata sepeda motor yang menawarkan rute internasional ke beberapa negara termasuk Maroko.

Melalui kemitraan ini, kedua perusahaan berupaya meningkatkan pariwisata sepeda motor dengan menyediakan beberapa rute paling menarik dan indah di dunia bagi pengendara dari seluruh dunia.

Baca juga: BMW “recall” K 1600 2019-2020 karena masalah suspensi belakang

Pariwisata dengan menggunakan motor ini menetapkan Maroko sebagai titik awalnya. Lebih khusus lagi, Pegunungan Rif di Maroko Utara. Tur kemudian akan melewati Fez dan Marrakech, kemudian dilanjutkan melalui ngarai Todra.

Tur akan tiba di Ksar Ait Ben Haddou di Ouarzazate. Sesampai di sana, tur akan terus melintasi melalui tujuan eksotis seperti pegunungan Alpen, Corsica, Sardinia, dan Baja California di Meksiko.

Seluruh rute yang mencakup beberapa negara dan kota telah dikoordinasikan dan dirancang dengan cermat oleh tim Pangea—Perfect untuk rangkaian petualangan yang menggunakan GS dari BMW yang mumpuni.

Selain rute yang mengasyikkan, peserta tur juga akan dijamin dari segi keamanan yang terpandu dengan baik berkat kolaborasi dari tim instruktur yang terampil dan bersertifikat dari BMW Motorrad Spanyol, yang akan bertindak sebagai pemimpin untuk menemani peserta tur setiap saat sepanjang perjalanan.

Dalam sebuah artikel yang diterbitkan oleh Maroko World News, CEO dan pendiri Pangea David Hernandez menyoroti bahwa Tur Sepeda Motor ini akan memberikan pengalaman unik yang akan memberikan wisatawan pengalaman holistik yang memadukan kegembiraan, petualangan, sejarah, dan budaya.

Nantinya, para peserta akan dapat menikmati fasilitas dari hotel terbaik, masakan eksotis, dan dapat mengunjungi landmark sejarah dan budaya di atas sepeda motor BMW favorit mereka.

Baca juga: Rincian empat motor premium Aprilia & Moto Guzzi yang masuk Indonesia

Baca juga: BMW Motorrad – TVS kerja sama motor listrik, produk pertama lahir 2023

Baca juga: BMW Motorad hadirkan dua AMBY di Munich Motor Show

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © Mechanicity 2022