BMW buka diler di Pekanbaru

Jakarta (Mechanicity) – BMW Group Indonesia dan mitranya PT Karyatama Trans Niaga pada Selasa meresmikan diler BMW Karyatama Trans Niaga atau BMW Trans yang berlokasi di Jalan Soekarno – Hatta, Kota Pekanbaru, Riau.

“Dengan pengalaman dan keahlian tim, dilengkapi dengan lokasi ruang pamer secara strategis, saya percaya bahwa BMW BMW Trans akan membawa merek BMW lebih dekat dengan semua penggemarnya dan menjadi merek premium terkemuka di Pekanbaru,” kata Presiden Direktur BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan dalam keterangan resmi, Selasa.

BMW Trans menempati area seluas 3.500 meter persegi yang terdiri dari dua lantai. Ruangan di diler tersebut mampu menampung lima unit kendaraan BMW terbaru.

Baca juga: BMW akan menarik lebih dari 1 juta kendaraan karena risiko kebakaran mesin

Diler BMW Trans mempraktekkan konsep sustainability dengan menggunakan material kaca untuk eksterior bangunan sehingga dapat memanfaatkan cahaya alami dan mengurangi konsumsi listrik. Selain itu, area dealer juga memajang bahan rotan produksi pengrajin lokal di Pekanbaru.

Menurut Presiden Direktur PT Karyatama Trans Niaga, Andrew Bingei, pelanggan dapat menikmati suasana premium BMW Trans yang terletak di lokasi yang strategis. Dealer ini, kata Andrew, juga menghadirkan melayani dengan kualitas dan peralatan standar internasional sesuai dengan BMW global dan teknisi bersertifikat.

BMW Trans juga memberikan fasilitas lain untuk kenyamanan pengunjung, Mechanicity lain Isetta Bar yang menyajikan kopi, BMW dan MINI Original Lifestyle, serta bengkel cukup luas untuk menangani enam kendaraan BMW dan MINI sekaligus untuk melayani dalam sehari.

“Pembukaan BMW Trans merupakan bukti komitmen kami untuk mendukung kepemimpinan BMW dalam hal digitalisasi dan kemudahan proses pembelian kendaraan. offline juga bukan on line,” kata Andre.

Pada peluncuran BMW Trans, BMW Indonesia juga menghadirkan varian BMW 218i Gran Coupé Sport untuk pelanggan di Pekanbaru dan sekitarnya. Mobil ini tersedia dengan harga Rp. 747.000.000 di luar jalan dengan cicilan mulai dari Rp 7,5 juta per bulan.

Baca juga: CEO BMW mengatakan kekurangan semikonduktor akan berlanjut hingga 2023

Baca juga: Pesona Jajaran Mobil Baru di IIMS Hybrid 2022, Ini Daftarnya

Baca juga: BMW Luncurkan BMW 320i Sport Baru di IIMS 2022

reporter:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Hak Cipta © Mechanicity 2022