Astra Financial rilis SEVA 2.0 untuk mudahkan cicilan pembelian mobil

Jakarta (Mechanicity) – Astra Financial meluncurkan SEVA 2.0 sebagai platform digital yang memudahkan konsumen dalam mencari produk mobil sesuai kemampuan finansialnya.

“Tentu kita semua tahu, ini merupakan upaya dari kami untuk merespon perubahan tren konsumen. Menuju akseptasi transaksi digital mencari sesuatu sebelum membeli on line,” kata Suparno Djasmin selaku DIC Astra Financial saat ditemui di Menara Astra, Jakarta Pusat, Rabu.

SEVA 2.0 akan fokus pada layanan pembiayaan, terutama untuk pembelian mobil baru, asuransi dan transaksi digital pedagang mobil di bawah Grup Astra. Tahap awal calon pelanggan adalah memindai kemampuan finansial mereka.

Misalnya dengan mengisi kolom kemampuan uang muka atau uang muka (DP), cicilan, tenor, hingga kesesuaian dengan mobil yang diincar konsumen. Setelah itu, konsumen juga bisa mendapatkan rekomendasi mobil apa yang cocok dan tersedia di Indonesia pedagang paling dekat dengan deskripsi berapa lama jika ada lekukan.

“Semoga SEVA 2.0 benar-benar dapat menjadi platform yang dapat memenuhi harapan konsumen yang ingin membeli mobil dan mendapatkan pembiayaan dengan mudah dan nyaman serta aman,” ujar Suparno.

“Dan kami berharap SEVA 2.0 juga dapat diterima oleh semua” pelanggan kita dan keseluruhan pemangku kepentingan ada,” lanjutnya.

Untuk peluncurannya, SEVA akan memberikan spesial kecepatan bunga mulai dari 0 persen, DP mulai dari 15 persen, dan tenor hingga 6 tahun. Tidak hanya itu, SEVA juga menyediakan uang kembali Rp1 juta rupiah dan akan mendapatkan tambahan perpanjangan jaminan tanggung jawab hukum pihak ketiga sampai dengan Rp10 juta dari Garda Oto.

Terakhir, SEVA juga akan memberikan jaminan kesehatan rawat jalan Garda Health Tech senilai Rp3,2 juta khusus untuk periode 30 Maret hingga 30 April 2022.

reporter:
Redaktur: Ida Nurcahyani
Hak Cipta © Mechanicity 2022