Alasan Rifat Sungkar loyal pakai Mitsubishi

Jakarta (Mechanicity) – Pembalap nasional Rifat Sungkar memiliki beberapa alasan untuk selalu menggunakan mobil Mitsubishi, salah satunya adalah kesan mendalam pada pabrikan berlogo Tiga Berlian yang mengantarkannya menjadi pembalap profesional.

“Mitsibushi adalah partner hidup. Performanya sangat signifikan. Dulu Lancer terkenal dengan mesinnya yang luar biasa dan penanganan sangat bagus,” kata Rifat kepada wartawan secara virtual, Kamis.

Baca juga: Opini Ringgo Agus dan Rifat Sungkar Soal “branding” Baru MMKSI

Suami selebritis Sissy Prescillia ini kemudian merangkum 25 tahun kebersamaannya bersama Mitsubishi, dimulai dari belajar mengemudi menggunakan T120SS, juara pertama menggunakan Mitsubishi Eterna, juara kedua menggunakan Lancer Evo 3, dan kini setelah menikah, ia menghabiskan waktu bersama anaknya dengan mengendarai Mitsubishi Xpander.

Rifat Sungkar juga merasa terhormat bisa mengembangkan mobil keluarga Mitsubishi Xpander menjadi mobil reli Xpander AP4. Menurutnya, melalui uji coba di “laboratorium alam” berupa trek reli, dapat membuktikan ketangguhan Xpander untuk menemani aktivitas penggunanya.

“Ada hal yang tidak saya duga, salah satunya adalah Xpander AP4. Mobil keluarga yang bisa bersaing dan saya yakin ini bisa. petualangan. Saya yakin ini akan dinikmati oleh konsumen Mitsubishi di Indonesia dengan hidup petualangan berbeda,” ujarnya.

“Kekuatan terbaik Rally adalah suspensi dan penanganan. Jika mobil melewati tes yang sulit melalui reli, saya yakin bisa digunakan untuk penggunaan sehari-hari dengan daya tahan yang baik, “katanya.

Baca Juga: Soal Kondisi Lintasan, Rifat: Ekosistem Sirkuit Mandalika Sedang Dibentuk

Head of Digital Marketing Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Gabrianto Fajar Sanjaya menjelaskan kepuasan pengguna menjadi aspek penting bagi perusahaan untuk meningkatkan pelayanan sehingga muncul pengguna setia lainnya seperti Rifat Sungkar.

“Dengan produk dan layanan terbaik, kami berharap mereka akan puas dan dengan sukarela berbagi pengalaman dan merekomendasikan Mitsubishi kepada orang-orang di sekitar mereka,” ujarnya.

“Yang pertama adalah Rifat Sungkar, terlepas dari siapa dia duta merekdia adalah seorang pembalap yang ketika masih muda memulai karirnya di balap reli,” ujarnya.

“Rifat sudah mencoba berbagai tipe model Mitsubishi, mulai dari seri Lancer satu sampai sekarang kecepatan offroad menggunakan Triton. Kemauan, Komitmen dan Konsistensi menjadi kata kunci yang selalu diucapkan Rifat kepada para pebalap muda,” ujarnya.

Gabrianto juga menjelaskan bahwa MMKSI memiliki pelanggan setia lainnya yaitu keluarga”Perjalanan Keajaiban” yang terdiri dari Eelco Koudijs, Iyel Koudijs dan dua anaknya Raneeshya dan Tyo yang berkeliling dunia dengan Mitsubishi PAJERO SPORT Dakar 4×4 bernama “Cappuccino”.

“Yang kedua adalah Perjalanan Keajaibankeluarga ini backpacking menggunakan mobil. Menggunakan Pajero Sport bernama cappucinomereka mencari titik terbaik dalam perjalanan mereka,” kata Gabrielto.

Pengguna setia lainnya yang menjadi duta Mitsubishi adalah Yoestefyan Hedyansyah, seorang pengusaha ekspedisi yang menghabiskan harinya di pelabuhan dan selalu menggunakan mobil Mitsubishi sejak kuliah. Yoesteyfan menggunakan Mitsubishi pertamanya, Lancer SL. Beragam model Mitsubishi terparkir di garasinya, mulai dari sedan, SUV, hingga MPV.

Ia bahkan menggunakan tiga model Pajero Sport yang berbeda, sebelum memilih All New Pajero Sport terbaru. Ia juga memiliki Mitsubishi Outlander Sport dan Mitsubishi Xpander generasi pertama yang ia beli dari baru.

Baca juga: Jangan anggap enteng, komponen karet mobil juga perlu dicek secara berkala

Baca juga: Rifat Sungkar Sebut Pentingnya “car seat” untuk keselamatan anak di dalam mobil

Baca juga: Lakukan Ini Jika Mobil Terkena Air Laut

reporter:
Redaktur: Ida Nurcahyani
Hak Cipta © Mechanicity 2022