AHM bawa nuansa MotoGP di IIMS 2022

Jakarta (Mechanicity) – PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan dua model baru Big Bike Honda, yakni Honda CB650R dan Honda Rebel di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 di Hall C1 JIExpo, Kemayoran, Jakarta, pada 31 Maret. -10 April 2022.

Selain bisa menyaksikan peluncuran dua model Big Bike Honda, pengunjung IIMS Hybrid 2022 juga dapat melihat Honda CBR250RR dengan penampilan motor balap Astra Honda Racing Team (AHRT) dan Marc Márquez di MotoGP yaitu RCV213V Repsol Honda. Team, dikutip dari siaran pers, Kamis.

Kemudian, pengunjung juga dapat melihat lebih dekat baju balap dan sepatu balap milik dua pebalap MotoGP Marc Márquez dan Pol Espargaró. Tak hanya itu, AHM juga menghadirkan beragam pakaian dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories (HGA).

Baca juga: Pembalap Muda AHM Tampil Menjanjikan di Latihan Bebas IATC Mandalika

Baca juga: Moped Honda Revo Punya Tampilan Baru

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan, hadirnya berbagai produk di ajang IIMS 2022 ini merupakan salah satu upaya Honda untuk melengkapi gaya hidup masyarakat dengan sepeda motor sebagai pilihan moda transportasi dalam beraktivitas sehari-hari.

“Berbagai pilihan sepeda motor yang kami hadirkan merupakan bentuk pendekatan kami dalam mengiringi gaya hidup berkendara yang diimpikan konsumen dengan produk teknologi dan mesin terbaik di setiap segmennya,” kata Thomas melalui siaran pers, Kamis.

Ada beberapa zona yang dihadirkan Honda di IIMS Hybrid 2022. Pertama, Zona Racing dimana pengunjung bisa melihat motor-motor yang mengedepankan kecepatan seperti produk terbaru CBR1000RR yang hadir dengan edisi khusus merayakan 30 tahun kehadiran Fireblade di ajang tersebut. dunia. Zona ini juga menampilkan CBR250RR dan CBR150R dengan balutan warna triwarna.

Kedua, Lifestyle Zone, dimana pengunjung dapat melihat model-model sepeda motor Honda dengan desain yang unik, menarik, yang kehadirannya sudah terbukti tak lekang oleh waktu, seperti Honda Super Cub C125, disertai dengan Honda Scoopy dan produk terbaru New Honda Genio yang hadir dengan tampilan baru, desain yang lebih ikonik. dan sesuai dengan tren saat ini.

Ketiga, Zona Big Scooter. Di zona ini terdapat berbagai matic besar seperti Honda ADV150, Honda PCX160, dan Honda Forza. Ada juga produk terbaru yaitu All New Honda Vario 160 dengan energi dan gaya baru dari segi desain, teknologi, dan fitur-fitur canggih.

Honda Vario160 dengan Livery Tim Repsol Honda yang digunakan Marc Marquez dan Pol Espargaro saat beraktivitas di sirkuit Mandalika juga hadir melengkapi seluruh varian motor matic besar Honda. Tak ketinggalan, Honda PCX Electric juga ikut dipamerkan.

 

PT Astra Honda Motor (AHM) pada Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 di Hall C1 JIExpo, Kemayora, Jakarta, pada 31-10 April 2022. (Mechanicity/HO)

Keempat, Adventure Zone, yang berisi produk-produk sepeda motor Honda khusus bagi pecinta petualangan jarak jauh. Di zona ini ada Big Bike Honda TOURING yaitu CB500X. Model CB150X juga hadir di zona ini sebagai sepeda motor petualangan olahraga tur 150cc pertama di Indonesia berdasarkan desain tur petualangan dan nuansa tampilan Big Bike, riding position yang nyaman, serta beragam fitur canggih.

Terakhir ada Urban Zone yang menghadirkan dua motor Big Bike AHM yaitu Honda Rebel dan Honda CB650R yang hadir dengan tampilan warna dan garis-garis terbaru. Hadir juga CB150R terbaru dengan desain baru yang semakin masif dan agresif layaknya Big Bike.

Baca juga: Pembalap Muda Indonesia Raih Podium di Race I IATC Mandalika

Baca juga: Pembalap Astra Honda Start Baris Kedua di IATC Mandalika

Baca juga: Busana Motor Supersport Warnai Booth Honda di MotoGP Mandalika

reporter:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Hak Cipta © Mechanicity 2022