Adira raup Rp300 miliar dari SPK kendaraan di IIMS Hybrid 2022

Jakarta (Mechanicity) – Menjadi sponsor utama dalam ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, Adira Finance mencetak surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 2.000 lembar dengan total transaksi mencapai Rp300 miliar.

“Kita di IIMS kemarin itu bagus sekali hasilnya yah, kita membukukan sekitar 2 ribu SPK dengan total Rp300 miliar lebih,” ungkap Direktur Adira Finance Niko Kurniawan Bonggowarsito di Jakarta pada Senin.

“Mungkin masih ada perubahan karena beberapa order mobilnya tidak ada, motor enggak ada (inden),” jelas dia, saat menjelaskan bahwa target mereka sebenarnya adalah Rp400 miliar.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur SDM dan Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi mengatakan bahwa pameran yang diselenggarakan pada awal bulan puasa memberikan tantangan tersendiri.

“Tiga hari pada saat awal puasa memang itu sangat sepi sekali yah, hampir tiga puluh persen lah kami kehilangan pengunjung,” kata dia.

Meski begitu, langkah sinergi yang dilakukan Adira bersama dengan Bank Danamon dan MUFG akan terus berlanjut untuk memberikan kemudahan kepada nasabah untuk mendapatkan kendaraan yang diinginkan.

Mereka juga menggelar program Ramadhan SaleBration sebagai lanjutan kegiatan Adira di IIMS Hybrid 2022. Ramadhan SaleBration menghadirkan bunga yang cukup rendah, yakni hanya 1,7 persen lalu ada juga biaya provisi 0 persen dan biaya admin yang didiskon sampai 50 persen serta cashback senilai jutaan rupiah.

Baca juga: “Ramadhan SaleBration” lanjutan kesuksesan Adira di IIMS Hybrid 2022

Baca juga: Permintaan kendaraan bekas diprediksi naik seminggu jelang Lebaran

Baca juga: Permintaan kendaraan baru naik 20 persen jelang Lebaran

 

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © Mechanicity 2022