Adira & Danamon harap IIMS jadi momentum kebangkitan industri otomotif

Jakarta (Mechanicity) – Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon), Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) dan MUFG Bank Ltd (MUFG) sebagai official partner Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 berharap pameran dapat menjadi momentum kebangkitan otomotif. Nasional.

Menurut mereka, IIMS merupakan pameran inklusif yang mengintegrasikan seluruh ekosistem industri otomotif di Indonesia dan berkontribusi pada inisiatif pemerintah Indonesia untuk pertumbuhan ekonomi nasional.

“Kami senang keikutsertaan kami di IIMS Hybrid 2022 mendapat respon yang sangat positif dari kalangan industri dan pecinta otomotif atas spesial produk dan program yang kami tawarkan,” ujar Hafid Hadeli, Wakil Presiden Direktur PT Bank Danamon Indonesia Tbk dalam siaran persnya. pada hari Senin. .

Baca juga: Danamon dan Adira Finance Pecahkan Rekor MURI di IIMS 2022

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS Hybrid 2022 juga melaporkan total pengunjung sebanyak 378.227 orang offline dan transaksi sebesar Rp. 2,8 triliun dengan total 6.850 unit selama 11 hari pameran di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“Ini menunjukkan bahwa industri otomotif Indonesia benar-benar sedang menuju pemulihan pascapandemi….Mari kita ambil bagian dalam pemulihan ekonomi bersama melalui kebangkitan ekosistem industri otomotif, untuk masa depan Indonesia yang lebih cerah,” kata Hafid.

Dewa Made Susila, Presiden Direktur PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk menjelaskan, menjadi bagian dari IIMS merupakan kesempatan besar untuk memperkenalkan program pembiayaan otomotif kepada masyarakat luas.

“Dan melihat dari antusias pengunjung yang datang ke pameran IIMS Hybrid 2022 untuk membeli mobil, motor, dan produk pasar akhirmerupakan semangat bagi Adira Finance untuk terus memberikan solusi keuangan terbaik kepada konsumen dan calon nasabah sesuai dengan kebutuhannya,” ujarnya.

Pancaran Affendi, Managing Director, Head of Global Corporate and Institutional Banking MUFG Bank Indonesia menambahkan, “Selama 11 hari IIMS 2022, kami melihat kemajuan teknologi industri otomotif serta kreativitas generasi muda Indonesia di bidang otomotif, dan kami yakin industri otomotif Indonesia akan mengalami kesuksesan besar, bahkan perkembangan yang lebih pesat di tahun-tahun mendatang.”

Danamon, Adira Finance dan MUFG memiliki aspirasi dan keyakinan yang sama akan potensi pertumbuhan ekonomi dan sosial jangka panjang Indonesia, serta peran industri otomotif sebagai salah satu pendorong utama pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan dan ekonomi yang lebih hijau melalui pengembangan teknologi.

Grup ini juga berkomitmen untuk berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi Indonesia, dan membuat teknologi yang bersih dan sadar lingkungan tersedia untuk semua.

Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG meraih penghargaan Best Sponsor Booth dari Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS Hybrid 2022. Selama sebelas hari, mereka menyediakan program Danamon Pass sebagai jalur akses khusus untuk test drive/test ridevoucher parkir gratis, voucher bahan bakar, uang kembalikesempatan untuk bermain mesin cakar dan seterusnya.

Pengunjung juga berkesempatan memenangkan Grand Prize untuk empat mobil yaitu Toyota Raize, Hyundai Creta, Mitsubishi Xpander, dan Honda Brio bagi nasabah yang mengajukan aplikasi KPM Prima, KPM Prima Syariah, KPR atau KPR iB Danamon di IIMS Hybrid 2022 peristiwa. Danamon, Adira Finance dan MUFG juga meraih rekor MURI untuk ‘Pameran Otomotif dengan Hadiah Utama Terbanyak’.

Baca Juga: Honda Raih Penjualan Tinggi di IIMS, Vario 160 Paling Populer

Baca juga: Suzuki Raih Enam Penghargaan di IIMS Hybrid 2022

Baca juga: IIMS Hybrid 2022 Rekam 378.000 Pengunjung dan Transaksi Rp 2,8 Triliun

reporter:
Redaktur: Ida Nurcahyani
Hak Cipta © Mechanicity 2022