Ada tawaran khusus dari Piaggio hingga Moto Guzzi selama Ramadhan

Jakarta (Mechanicity) – PT Piaggio Indonesia memberikan penawaran khusus melalui program “New Ride, Renewed You” untuk pembelian produk Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi selama bulan Ramadhan tahun ini.

Pelanggan akan mendapatkan voucher belanja senilai hingga Rp20.000.000 untuk setiap pembelian Piaggio dan Vespa. Sedangkan untuk setiap pembelian Aprilia dan Moto Guzzi, pelanggan bisa mendapatkan aksesoris dan voucher barang dagangan senilai hingga Rp 88.500.000.

“Kami berharap berbagai pilihan program menarik di bulan ini dapat semakin meningkatkan pengalaman berkendara dan menambah momen berharga di bulan suci Ramadhan,” ujar PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia Ayu Hapsari dalam siaran persnya, Jumat.

Baca juga: Menperin: RI Siap Jadi Basis Produksi dan Hub Ekspor Vespa

Baca juga: Piaggio Group dan bp bergabung untuk membangun ekosistem kendaraan listrik

Sementara itu, bagi Anda yang sudah menjadi keluarga besar Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi dapat mengikuti program Ramadhan “Care for Your Ride” selama periode 1-30 April 2022. Pelanggan dapat menikmati penawaran khusus sebesar 15 persen diskon untuk setiap pembelian suku cadang. original dari 4 merk PT Piaggio Indonesia di jaringan resmi dan mitra bengkel, tanpa minimal pembelian.

Selama program berlangsung, pelanggan dapat leluasa memilih lokasi bengkel resmi terdekat dan rekanan PT Piaggio Indonesia, serta menentukan waktu perawatan sepeda motor Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Perawatan setiap kendaraan akan dilakukan secara personal oleh petugas yang berpengalaman, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah demi kenyamanan seluruh pelanggan.

Program penawaran khusus ini merupakan bagian dari strategi PT Piaggio Indonesia dalam memberikan layanan dan pengalaman terbaik untuk produk sepeda motor berkualitas Italia melalui keunggulan produk, suasana dealer Motoplex yang unik, dan ketersediaan suku cadang asli dan aksesori bergaya yang akan meningkatkan pengalaman berkendara pelanggan. . di Indonesia.

Baca juga: Aprilia Indonesia Hadirkan Pengalaman Balap di MotoGP Mandalika 2022

Baca juga: Piaggio Kembangkan Skuter Listrik untuk Pasar India

Baca juga: Piaggio Hadirkan Vespa Elettrica RED

reporter:
Redaktur: Alviansyah Pasaribu
Hak Cipta © Mechanicity 2022